Senin, 29 Februari 2016

CERITA: Dalam Gambar


-PANTAI SUNGAI SUCI-
Meskipun namanya Pantai Sungai suci namun di lokasi ini tidak terdapat Sungai seperti namanya. Pantai Sungai Suci merupakan salah satu obyek wisata andalan di Kabupaten Bengkulu Tengah, Propinsi Bengkulu. Wisatawan yang berkunjung ke lokasi itu, selain untuk melihat hamparan pasir di sepanjang pantai, juga menyaksikan pemandangan laut lepas hingga ke Samudra Indonesia. Dan akan terasa lebih indah menyaksikan fenomena alam tenggelamnya matahari di sore harinya. Di sini juga menjadi tempat untuk mencari batu akik karena cukup banyak di sepanjang pantai.


-PULAU ENGGANO-
Pulau Enggano adalah pulau terluar Indonesia yang terletak di samudra Hindia. Pulau Enggano ini merupakan bagian dari wilayah pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, dan merupakan satu kecamatan. Pulau ini berada di sebelah barat daya dari kota Bengkulu dengan koordinat 05° 23′ 21″ LS, 102° 24′ 40″ BT.


KENANGAN BERSAMA MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI
Prof. Dr. Ir. M. NUH, DEA

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan yang hanya ditujukan untuk calon mahasiswa tidak mampu (miskin)


BERSAMA DEPUTI I KEMENKO KEMARITIMAN RI
Dr. SAFRI BURHANUDIN, DEA

Dalam acara Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan April 2015
"Peran Generasi Muda dalam Mendukung Visi Indonesia Menuju Poros Maritim Dunia"


SORE PANTAI BENGKULU

Bersama Bambang Rainaldi (Bengkulu Utara) dan M. Irman Sentosa (Kota Bengkulu)


SAWAH KEC. TUGUMULYO - MUSI RAWAS DARUSSALAM

Dari kiri: Deni, Muhammad Faras dan Muhammad Rajiy Affan


KKN KEBANGSAAN 2016

Mahasiswa yang disebut sebagai agent of change merupakan bagian dari suatu negara yang sangat penting. Pendidikan yang lebih tinggi yang diterima oleh mahasiswa sangat diharapkan untuk membangun negara menuju penghidupan yang lebih baik. Mahasiswa merupakan bakal-bakal besar untuk membentuk negara ini. Maka, dengan penduduk yang bermahasiswa yang baik dan berkualitas tentunya akan membawa negara ini juga menuju suatu kualitas yang baik.



PEMBEKALAN BERSAMA TNI